Sunday, April 8, 2012

Air Terjun Malangga

Air Terjun Malangga 
Air Terjun malangga terletak di desa tinigi, kecamatan galang, kab. tolitoli. Jarak  tempuh dari pusat kota Tolitoli berkisar 17 km dengan waktu tempuh -/+ 20 menit dengan menggunakan kendaraan roda dua. Sepanjang perjalanan menuju lokasi kita disuguhkan dengan pemandangan alam yang indah, tang dikelilingi oleh perkebunan coklet yang indah milik penduduk sekitar.
Air Terjun Malangga mempunyai daya tarik yang  sangat indah, dengan debit air sangat deras yang mengalir diantara selah - selah bebatuan yang besar. ketinggian air terjun malangga sekitar -/+ 7 meter di hiting dari permukaan air.
Keindahan alam disekitar disekitar air terjun ini masih sangat terjaga keasliannya terbukti dengan derunya suara air yang mengalir diantara bebatuan, suburnya pepohonan dan tumbuhan liar yang hidup di sekitar lokasi objek wisata alam ini. pengujung yang datang ke objek wisata ini masih sebatas wisatawan lokal, karena minimnya informasi keluar. jadi kami mengharapkan kepada para pengunjung blok ini, setelah melihat dan membaca blok kami agar dapat mengunjungi objek-objek wisata yang ada di Kabupaten Tolitoli.
Air Terjun Malangga

No comments:

Post a Comment